Museum Nias Café

Museum Nias Café adalah restoran populer yang menyajikan minuman, makanan ringan dan pilihan hidangan lezat. Kafe ini terletak di kawasan taman yang indah di Museum yang menghadap pinggir laut di Gunungsitoli.

Kami mengundang Anda untuk singgah di Museum Nias Café untuk ngopi atau makan siang. Setiap hari buka dari Senin sampai Minggu dari jam 07:00 pagi s.d jam 19:00 sore. Khusus tamu penginapan Museum Nias Lodges , Kafe menawarkan sarapan pagi dan makan malam. Kafe Museum juga sering menyediakan katering untuk berbagai acara dan pertemuan yang dilangsungkan di Museum.

Kafe telah beroperasi sejak tahun 2002 yang dimulai sebagai kantin sederhana untuk staf. Tidak lama ia mulai menjadi populer dengan pengunjung museum dan orang-orang lokal di Gunungsitoli. Di lingkungan tenang, nyaman dan dekat dengan pusat kota membuat Kafe Museum tempat yang sempurna untuk bertemu teman-teman, menjalani pertemuan atau hanya untuk menikmati makan siang yang santai. Hari ini kafe telah berkembang menjadi sebuah rumah makan layanan penuh dan sibuk melayani makanan Indonesia dan barat. Pengunjung bisa memilih untuk duduk di lokasi Kafe atau di salah satu pengaturan tempat duduk dan pondok yang lebih pribadi di taman. Selain melayani makanan, Kafe juga menjual pilihan makanan ringan, obat tradisional dan buku-buku terbitan Museum Pusaka Nias. Pada akhir pekan Museum menerima ratusan pengunjung dan selain dari kafe, ada juga kios yang beroperasi di pinggir pantai yang menjual minuman dan makanan ringan.

BACA LEBIH LANJUT TENTANG ATRAKSI KAMI YANG LAIN:

PAMERANMUSEUM CAFÉMINI ZOOPENGINAPANRUANG PERTEMUANTAMAN REKREASIPERPUSTAKAAN


© Yayasan Pusaka Nias 2017. Design by Björn Svensson & Shanti Fowler