"We don't KNOW what we THINK until we SEE what we SAY" (Clifford Geertz)

MPN Diramaikan Pengunjung

Karcis Gratis: MPN Diramaikan Pengunjung

karcisGUNUNGSITOLI – MPN, Berbeda dari hari-hari biasa, hari ini (10/11/2011) tepat pada saat MPN merayakan HUT ke-16, MPN tampak dipadati oleh para pengunjung. Ini menunjukkan bahwa para pengunjung tidak menyia-nyiakan kesempatan baik yang diberikan oleh MPN. Betapa tidak, hari ini MPN memberikan kebebasan kepada para pengunjung untuk mengunjungi MPN tanpa memungut biaya karcis masuk.
 
“Ini kesempatan baik yang tidak bisa dilewatkan begitu saja. Kami mendengar pengumuman lewat radio bahwa hari ini museum bisa dikunjungi tanpa karcis masuk. Ya, udah, kita ramai-ramai datang ke mari, melihat koleksi-koleksi budaya yang tersimpan rapi di museum ini. Habis, selama ini kan, kalau pengunjung mau melihat koleksi harus bayar. Makanya, mumpung ada kesempatan gratis maka kita gunakan dengan baik”, kata Suryani, salah seorang pengunjung, sambil tertawa.
 
Selain melihat berbagai koleksi budaya yang berada di ruang pameran serta binatang-binatang di mini zoo, para pengunjung juga disuguhi film “Ono Niha”, salah satu film dokumenter tentang budaya, koleksi MPN.